Jumat, 15 Oktober 2010

Kisah Anak pertama bumi dalam mitologi romawi

Unsure  yang di temukan pada tahu 1791 dan  baru diberi nama tahun 1795 oleh Gregor dan Klaproth itulah aku.92 tahun kemudian , setelah aku di beri nama, aku belum menjadi unsure murni.Ketika itu aku  di olah dan di buat oleh Nilson dan Pettersson, setelah 23 tahun kemudian aku menjadi murni karena aku di olah dengn cara memanaskan TiCl4 dengan natrium(Na) dalam bom baja oleh Hunter.Aku adalah unsure yang biasa di temukan di meteor dan di dalam matahari.ini menunjukan bahwa aku unsure yang berada pada urutan Sembilan terbanyak di kerak bumi.nah lho…pasti masih pada bingung??jangan khawatir semua kebingungan kalian akan terjawab di artikel berikunya makanya buka terus  blog professorofchemist.blogspot.com supaya kalian gak ketinggalan informasi..okee

                                                    bersambung............. :))
                                                                                                                                                              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar