Senin, 18 Oktober 2010


Episode 3
Kali ini aku akan berbicara tentang isotop.massa atom dari 46 sampai 50 itulah lima isotop yang aku miliki dan hebatnya semua isotop ku stabil, hebat sekali.tapi sayangnya aku punya kelemahan dalam isotop mengapa demikian?karena aku memiliki 8 isotop yang masih labil.Aku biasanya di perlukan sebagai produksi campuran logam dengan Aluminium(Al),Mangan(Mg),besi(Fe),dll.aku yang sudah di campurkan dengan logam digunakan untuk bahan pesawat terbang dan misil,karena campuranku ini memiliki Logam yang ringan,kuat dan tahan suhu tinggi yang di perlukan.Aku hampir sama kuatnya dengan baja namun tetap masih ada perbedaan yakni 45% lebih ringan hehehe.aku memiliki berat 60%lebih berat dari pada Aluminium(Al) tapi anehnya kekuatanku 2 kali lipat kekuatan Aluminium(Al),berarti aku gendut tapi aku tidak kelebihan berat badan dan aku juga tidak kalah kuat dengan unsure yang kurus hahaha.skarang kalian sudah tahu tentang isotop.eitss jangan kemana-mana dulu aku punya kegunaan yang sangat unik dan pastinya kegunaan ku itu dekat dengan kalian tunggu ya kisah aku sealnjutnya di professorofchemist.blogspot.com episode terakhir
bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar