Senin, 18 Oktober 2010

kisah anak pertama dalam mitologi romawi

episode 4(terakhir)
Pasti pada heran kenapa aku bilang kegunaan aku tuh dekat dengan kalian, aku cerita ni ya!! aku  memiliki kegunaan yang banyak diantaranya untuk mengkonversi air laut menjadi air tawar,memberikan perlindungan dari korosi air garam, dan aku juga banyak di produksi secara buatan untuk di jadikan permata yang sangat indah,selain itu aku juga banyak digunakan sebagai cat rumah dan cat lukisan,karena aku bersifat permanen dan memiliki sifat penutup yang baik.cat ini juga bisa di gunakan sebagai reflector sinar infra yang sangat bagus dan banyak di gunakan di tempat pengamatan matahari.aku juga bisa di gunakan untuk mengiridasi gelas.ada satu lagi kegunaanku,kalian biasa menggunakan aku dalam kehidupan sehari-hari karena aku di gunakan untuk melapisi gadget yang biasa kalian gunakan dalam kehidupan sehari-hari di antaranya hanphone,laptop,flashdisk,camera digital,jam tangan,sendok,garpu,dan juga bisa di gunakan sebagai aksesoris /perhiasan yang sangat indah.kalian baru tahu kan?..nah skarang aku sudah menceritakan semua tentang diri aku kalian pasti penasaran kan?kalian tahu tentang aku tapi ttidak tahu siapaaku itu sangat aneh.karena ini episode terakhir ceritaku aku kasih tahu deh..aku adalah unsure Titanium(Ti) yang biasa di sebut sebagai anak pertama dalam mitologi romawi hehehe.tetep terus di professorofchemist.blogspot.com karena masih banyak cerita tentang kawanku yang lain yang lebih seru pastinya.
Tamat…

2 komentar:

  1. ceritanya bagus,,,tapi kalau bisa bahasanya lebih di kemas lagi supaya lebih menarik dan kalau bisa bikin yang lebih kreatif lagi jangan cerita terus ya!!!

    BalasHapus
  2. iya makasih sebelumnya!di tunggu comment berupa pertanyaannya ya!!

    BalasHapus